Coretan Malamku yang Absurd

Hoe
malem ini gak tau mau nge-posting apaan. Karna udah jarang banget main kesana kemari, Jadi gak ada cerita yang mau aku pamerin disini. Mungkin karna faktor duit yah ? atau apa lah gak tau juga. Udah direncanain mau main kemana tapi dengan sangat terpaksa gagal lagi karna alasan itu tadi (duit). Duit memang bukan segalanya, tapi segalanya memang butuh duit.


Bukan rahasia lagi kalau semua orang membutuhkan benda berupa kertas dengan warna yang beragam, ditaburi angka nominal sekian, tersisipkan foto pahlawan Indonesia dan dibubuhi tanda tangan Gubernur serta Deputi Gubernur entah itu orang nya yang mana aku juga belum tau selama 21 tahun aku berkarir hidup untuk sekedar pegang duit.
Tau nggak ? membahas sesuatu yang ber-tema kan duit kayak gini cuma bikin seseorang galau, tak terkecuali denganku (mungkin kamu juga ? atau bahkan lebih galau lagi ?) hahaha entah lah, mungkin hanya kamu, Tuhan dan dompet mu lah yang tau persis keadaan mu sekarang.
Kalimat yang digaris bawah bukan nya aku menghina kalian, tapi memang begitu lah kenyataan nya to ? mengaku saja lah, mumpung masih diberi kesempatan hidup di bumi dengan cuaca yang labil ini (kamu mau pindah ke Pluto ?)
Aku sendiri juga gak tau kenapa mesti nge-posting postingan kayak gini, yang gak bermutu, gak layak baca dan lain sebagainya. Otak ku seketika berjalan dengan sendirinya dan mengirimkan sugesti ke jari-jari tanganku buat mengerjakan ini (bukan salahku).
Kalian tau gak maksud aku nge-posting ini ? yahh... jujur aku sambil nunggu download an film ku kelar jadi dari pada mlongo gak jelas yah mending dibuat beginian, meskipun sedikit membosankan untuk kalian, tapi yang penting postingan di blog ku ini bertambah minimal 1 postingan. Kalian mau bilang aku egois juga gak masalah, toh yang punya rumah juga aku hahaha. 
Tuu kan.. aku cepet lupa, padahal tadi diatas aku berniat membahas dengan tema duit, tapi kenapa jadi bahas apa an ini ? gak jelas banget. Bodo  amat, padahal si amat ranking 1 terus lho di kelasnya, hmmm..
Malam semakin habis ditelan pagi, gak terasa udah jam 01.23 aja ni (pinter jam nya, bisa urut gitu). Mau nonton tv juga acara nya jelek jelek semua, ada siaran bola tapi ulangan -___- . Laper, tapi gak ada makanan. Makanan uda disimpen semua di kulkas sama Emak. Nahan laper dulu lah sampe nanti sarapan, nahan sama terpaksa beda tipis bro..hahaha
Otak ku udah gak selancar tadi, ibarat lampu tinggal 5 watt !! udah kosong gak ada rencana yang mau ku ketik lagi. apa aku tutup postingan ini dengan bacaan ''hamdalah'' ?
Okelah,, alhamdulilahirobilallamin....
Sekian
Tamat.  

 

 
  

Posting Komentar