Sukses [menurutku]

Sukses ?
Yaaa.. Kemarin waktu di kampus UNP kediri salah satu temenku yang mukanya absurd berantakan gak' jelas (sebut saja Abdul) request, dia pengen tau tentang arti sukses (menurutku).
.
.
.
.
.
.Jadi gini Dul',
Sukses menurutku suatu puncak dalam karir hidup seseorang wakti di dunia, kalo di akhirat ganti Surga namanya. Ukuran Sukses bisa diliat dari segi mana saja, termasuk dalam hal sepele. Gak percaya ? Contoh ; perut. Disini sangat terlihat sekali, kalau perut itu buncit maka orang itu sukses, dalam arti sukses dalam bidang "pangan", semakin buncit perut orang tersebut, semakin sukses juga orang itu. Contoh kedua yaitu dalam bidang papan. Lihat dari bentuk rumah nya saja sudah ketahuan itu sukses apa enggak. Semakin bergelimang harta rumah orang tersebut, berarti sang penghuni rumah itu sukses menjalankan ngepetnya dengan sempurna hahaha..maaf bercanda, maksud ku dia sukses dalam hal menyembunyikan duit gajinya dari istri nya
*aduh salah neh, yo pokok e ngunukui lah Dul' !!.

Sukses tidak hanya ada satu pandangan saja. Sukses termasuk teman akrab dari berhasil. Ketika seseorang berhasil, sudah jelas orang tersebut akan sukses. Tapi kalau bertemu dengan gagal ? dia akan ber-TTM an dengan kekelahan.
Sukses terdiri dari 6 kata, yaitu S, U, K, S, E dan S.
S artinya Sering, 
U = Usaha, 
K = Ketika, 
S = Semuanya,
E = lElah
S = Sendiri
*Haduwh sorry rodok' mekso Dul' hhahaha
Maksudnya, ketika semua orang sudah putus asa akan usahanya, dan hanya kamu yang belum menyerah itu akan lebih dekat dengan kesuksesan.
Wis podo gedhe, dijabarkan sendiri.
Wis ahh... slamelekum.

Posting Komentar