Dongkrak rasa Cintamu dengan Ramuan ini

 bukanlah hal yang tercipta begitu saja. Perlu ada asupan yang membuatnya terus berpendar setiap hari. Jika ingin menjadikan hari-hari Anda penuh pendar romantisme, ikuti panduan ini.

Layaknya tanaman yang memerlukan pupuk sebagai ramuan penyubur, cinta pun bisa memudar jika Anda tidak memeliharanya. Mengungkapkan rasa sayang, memberikan perhatian pada pasangan secara teratur adalah beberapa nutrisi yang membuat cinta tetap berpendar. Ya, menjaga gairah hubungan memang membutuhkan usaha dan sangat memakan waktu. Untuk memudahkannya, biasakan saja melakukan semua kebiasaan tersebut secara rutin sehingga dia pun tahu betapa Anda mencintainya.
Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menyuburkan rasa cinta di hati Anda dan pasangan,



Cinta adalah kebutuhan dasar manusia

Sebagai manusia, kita semua tentu ingin merasa dicintai dan diperhatikan. Untuk mengetahui bahwa kita menyayangi seseorang cara terbaik untuk mengekspresikannya adalah membuat sebuah tindakan nyata, sehingga mereka pun tahu bahwa mereka begitu berharga untuk Anda. Ada bermacam cara sederhana yang dapat Anda lakukan setiap harinya. Jika biasanya makan siang dilalui secara personal, tak ada salahnya melibatkan diri dalam momen singkat tersebut. Jika tak memungkinkan untuk pergi makan siang bersama, ingatkan saja bahwa jam tersebut sudah memasuki waktu makan siang. Lakukan hal tersebut sesering mungkin hingga akhirnya dia pun terbiasa dan akhirnya menjadi sebuah rutinitas.


Ciptakan hal-hal kecil yang romantis

Lakukanlah hal romantis lain untuknya yang sifatnya tidak klasik. Buang jauh-jauh kebiasaan untuk memberinya bunga, cokelat, atau menemaninya sarapan di tempat tidur. Ada banyak cara lain yang lebih kreatif sekaligus inspiratif untuk mengejutkan pasangan Anda dengan lebih bijaksana. Misalnya, ketika Anda berbelanja bahan makanan, ambillah permen favorit pasangan atau makanan ringan kesukaannya. Kemudian Anda bisa pula membawakan sebotol sampanye untuk menambah malam romantis Anda. Atau bisa juga mengejutkan mereka dengan masakan buatan Anda sendiri. Beberapa hal kecil tersebut justru lebih berkesan ketimbang melakukan kejutan yang klasik dan sering dilakukan banyak orang.


Jangan lupakan keintiman fisik 

Cinta juga memiliki sisi fisik di dalamnya. Pastikan Anda memberikan ciuman dan pelukan setiap harinya. Hal ini mungkin terkesan sepele dan simpel namun hal tersebut sangat berkesan untuknya. Jangan lupa untuk memberikan kecupan sebelum Anda pergi beraktifitas. Ini akan membantu Anda terhubung koneksi secara fisik. Hal lain yang dapat dicoba, yakni ketika Anda sedang duduk di taman atau berjalan-jalan bersamanya ketika dia sedang stres akibat tekanan kerja dan berbagai masalah lainnya, gosoklah bahunya selama lima menit dan daratkan sebuah kecupan di pipi. Begitupun ketika Anda sedang menonton televisi atau film, duduklah berdampingan sambil berpegangan tangan atau berpelukan. Ketika ada iklan, diam-diam berilah ciuman singkat untuknya. Ini akan sangat mengejutkannya namun dia pasti akan senang menerimanya. Hal terpenting, jagalah selalu kontak fisik Anda berdua di setiap waktu untuk memelihara keharmonisan hubungan.


Ucapkan “I Love You”

Cara sederhana yang bisa Anda coba adalah mengingatkan pasangan Anda betapa Anda begitu menyayanginya. Katakanlah “I Love You” setiap malam sebelum tidur atau setiap pagi sebelum dirinya berangkat kerja. Katakanlah dengan jelas dan benar sebelum Anda menutup telepon atau pada bagian akhir pesan singkat yang Anda kirim untuknya. Kalimat singkat ini tak hanya memendarkan aura romantis, tapi juga keseksian dalam hubungan. Tidak peduli bagaimana cara Anda mengatakannya atau kapan Anda mengatakannya, pastikan bahwa Anda selalu melakukannya setiap hari dan sesering yang Anda bisa. Kalimat ini ibarat pengingat harian Anda sehingga Anda akan selalu terkoneksi secara perasaan satu sama lain. Kombinasikan kata-kata dengan bijaksana lewat isyarat tersebut dan Anda pun akan merasakan romantisme tersebut setiap  harinya.



Posting Komentar