Aku, dibalik cerita- (Part IV)

Seiring berjalannya waktu
Aku sadar dan baru mengerti
Bahwa yg mereka inginkan adalah tak lebih dari sebuah kebebasan

Aku mengerti
Jika suatu saat nanti mereka akan menemukan titik jenuh
Dimana mereka kan temukan suatu keindahan yang baru
Penuh warna
Dan tantangan terbaru dalam hidupnya


Mereka bahkan rela..
Melepas,
Membuang,
Menyingkirkan semua yang mereka miliki sebelumnya
Yang lama, kusam..
Dan mungkin yang sama sekali sudah tak berguna dimatanya
Yang dulu indah, dirubah..menjadi barang yang sama sekali tak bernilai

Hidup memang pilihan
Tapi apa iya seperti ini ?
Aku tak perlu munafik
Dan tak harus kupungkiri karna aku mungkin juga ada didalamnya

Sekilas terlintas bayangan itu
Aku tak mau disebut pecundang oleh mereka
Aku merasa benar,
Hanya saja, mungkin mereka lebih melihatku dengan sebelah mata

Aku menikmatinya cara pandang yang mereka tujukan padaku
Dan tak sedikit cela-an yang kudapatkan disini
Aku senang !!
Karena itu, bisa membuatku lebih termotivasi tuk' tunjukan pada mereka kalau aku bisa
Dan tentunya, bukan cela-an lagi yang aku terima dari mereka, Melainkan pujian !!

#Semoga Ter-amin i oleh-Nya

Posting Komentar