Cuek itu Aku

Saya termasuk tipe orang yang cuek atau masa bodohlah dengan keadaan. Tidak pernah mau ambil pusing dengan segala permasalahan yang ada dalam hidup ini. Karena dalam prinsip saya hidup itu sudah susah, mengapa mesti ditambah susah lagi ?
Tapi meskipun demikian, saya bukan orang yang terlalu cuek. Jadi bisa dibilang cuek saya masih dalam taraf wajar. Kenapa, karena kadang kala saya pun ketika sedang mengalami suatu masalah, saya kadang-kadang tidak bisa secuek biasanya, apalagi kalau sudah menyangkut banyak orang.

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa diri kita adalah yang paling tahu tentang pribadi sendiri. Namun demikian teman kadang bisa dianggap cermin terhadap diri. Kita dapat meminta masukan atau saran dari teman dengan cara yang tepat dan objektif. Dan itulah gunanya kita berteman. Itulah gunanya kita berinteraksi dengan sesama. Jadi mulai sekarang ada baiknya jika kita termasuk tipe orang yang terlalu cuek, untuk merubah pola pikir itu. Cuek sih cuek, asal jangan kebangetan !! ^^

Posting Komentar