Aku, dibalik cerita- (Part V)

Mungkin aku nakal dimata kalian
Mungkin juga aku hina dimata kalian
Atau bahkan malah bajingan dimata kalian
Aku akui, aku memang seperti itu
Ada kalanya aku bisa baik seperti halnya orang lain
Dan tak menutup kemungkinan aku menjadi seburuk yang tak aku bayangkan sebelumnya


Sama sekali tak ada rasa dendam pada diriku terhadap kalian
Aku menerima semuanya entah itu baik atau buruknya
Keburukan ku, mungkin bisa aku jadikan untuk membuktikan kalo aku dapat keluar pada situasi seperti itu kelak.
Disisi baik, aku juga berusaha menjaga kepercayaan mereka yang sudah memberikan kata-kata tersebut kepadaku.
Tak mudah memang,
Karena butuh usaha yang keras untuk ini
..
Aku percaya,
Anggapan seseorang terhadapku akan berubah dilain waktu entah itu kapan ?
Mereka yang menghinaku hari ini, akan berubah memuja dan memuji ku kelak
Tak usah bangga dengan ini
Karena mungkin yang sekarang memberiku pujian ?
Akan berubah memberikan hinaan suatu saat nanti.

Posting Komentar