Aku, dibalik cerita-

Aku, 20 tahun
Belum kutemukan status yang jelas pada diriku
Memang, aku sudah besar
Sudah mulai menginjak kepala dua
Usia muda ku juga tak lagi panjang
Dan aku sadar akan hal itu semua

Dalam hati pun sulit untuk bisa berbohong
Aku ingin sekali untuk cepat temukan statusku
Tapi,
Mereka kadang masih memanjakan ku
Menganggap ku seperti masih anak-anak
Merasa aku belum sanggup
Merasa aku belum mampu
Merasa aku lemah
Dan mungkin mereka belum siap melepasku kembali ke masyarakat

Aku tau,
Semua pasti menginginkan bila mereka seperti ini terhadap kalian
Tapi aku tidak !
Aku merasa cukup
Aku lelah
Aku ingin jalani diriku seperti apa inginku

Aku hanya butuh sedikit bantuan, membuka jalan
Untuk keluar dan bergegas melangkah maju kedepan
Hanya saja,
Bukannya pengertian seperti apa yang aku harapkan,
Melainkan pengasihan..

#1 pengalaman pahit yang aku terima dari pelajaran ini,
Dan tentu saja hanya aku, ''kamu'', serta segelintir orang yang pernah mendengar ceritaku lah yang tau

Posting Komentar